Cara Memulai Bisnis Server Pulsa Modal Kecil

Cara Memulai Bisnis Server Pulsa Modal Kecil
Server Pulsa Murah Posting kali ini, admin ingin share sedikir tentang bagaimana cara memulai usaha Server Pulsa. Server pulsa adalah suatu perangkat softwere + hardwere(komputer, Modem) yang difungsikan sebagai pusat pengisian pulsa Multi all operator. Banyak sekali pengusaha yang memiliki penghasilan besar dengan bisnis ini. Dengan mudahnya orang mengakses internet, itu artinya semakin banyak orang yag bisa memulai bisnis ini. Banyak sekali website yang menawarkan jasa pembuatan server pulsa dan harganya pun sangat bervariasi dari mulai ratusan ribu hingga puluhan juta, sesuai dengan tingkat kecanggihan dan kesempurnaan server tersebut. Tetapi, menurut saya, kebanyakan Softwere server pulsa yang ditawarkan diinternet kebanyakan harganya sangat mahal, mencapai puluhan juta rupiah. Kalau begini, sudah dipastikan yang berduit lah yang bisa memulai bisnis ini, lantas bagaimana dengan yang tidak memiliki uang puluhan juta, apakah bisa berbisnis server pulsa ?
Jawabannya adalah "Bisa", Situs blog ini menawarkan Sofwere Pulsa dengan harga yang sangat murah yaitu Rp. 500.000. dan sudah dijamin keamanan dalam bertransaksi. Untuk memulai bisnis server pulsa, anda bisa memesannya disini, selain itu anda juga mendapat bantuan/support penginstalan hingga pengunaan sampai server pulsa anda benar-benar berjalan dengan baik dan benar.


Cara memulai bisnis server pulsa dengan modal kecil yaitu :
  1. Beli softwere nya dulu
  2. Beli Modemnya 2 buah dulu, nanti kalau sudah paham dan ada modal, beli lagi modemnya agar kualitas server anda menjadi lebih cepat respons dan tidak berat. Modem yang digunakan disini adalah jenis WAVECOM. Harganya bervariasi dari Rp.200.000 hingga jutaan rupiah. Tapi saya sarankan untuk pemula, anda bisa membeli modem dengan kualitas lumayan dengan harga Rp.450.000.
  3. Gunakan Komputer/laptop pribadi. Gunakanlah laptop/komputer pribadi anda terlebih dahulu untuk memulai bisnis ini, jika sudah jalan, maka anda bisa membeli komputer/laptop khusus untuk server anda.
Itulah modal awal dan sederhana untuk anda bisa menjalankan bisnis server pulsa dangat murah dan mudah bukan ? Kalkulasi keuntungan bisnis server pulsa ini bisa mencapai jutaan rupiah/bulan, tergantung banyak transaksi dari member anda, semakin banyak transaksi dan member, maka semakin banyaklah Pundi-pundi rupiah yang biasa anda dapatkan. Semoga info singkat ini bermanfaat untuk anda.
emailextractor14. | more info